• Ross Nicholson posted an update 7 years, 5 months ago

    Destinasi Wisata Pulau Lombok yang Sangat Indah

    Siapa pula yang tak kenal dengan Daratan Lombok. Pulau Lombok yaitu salah satu destinasi wisata Paling populer dalam Indonesia. Terdapat banyak sekali poin wisata dalam Lombong yang mesti untuk dikunjungi. Wisatawan datang atas berabgai daerah di Indonesia untuk mereguk objek wisata di Lombok.

    Tidak parak kalau pulau Lombok menjadi salah satu destinasi wisata yang favorit. Gak hanya wisatawan dari Nusantara saja yang berdatangan ke pulau ini. Ada sangat banyak wisatawan atas berabgai negara datang di pulau Lombok, dari SIngapura, Malaysia, Australia, Amerika, Kanada dan berbeda sebagainya. Segenap datang untuk mengujungi tempat wisata pada Lombok yang sangat indah.

    Amat rugi agaknya kalau kalian sebagai kelompok negara Indonesia justru angkuh berlibur di Eropa. Sebab di Indonesia alamnya luar biasa indah, laksana sepenggal firdaus yang turun ke tanah. Bagi penghobi snorkling, siap spot yang sangat mempesona dan menawan yang menawarkan keindahan kecil laut mendapatkan wisatawan.

    Untuk pecinta sports daki pongsu, ada Gunung rinjani yang terkenal secara keindahan pemandangannya yang sanggup anda nikmati. Semuanya ada di Lombok, bahkan pesisir yang ada di Lombok konon lebih indah daripada pantai yang ada pada Bali, namun tentu saja itu sifatnya subjektif, tergantung atas yang menilainya.

    TEMPAT WISATA DI LOMBOK YANG TENTU DIKUNJUNGI

    Nah, kali ini Tempatwisataseru. com bakal mengajak anda jala-jalan ke objek wisata di Lombok. Ada banyak sekali tentunya, engkau harus menyiapkan hari lbur yang pas jika ingin mengunjungi seantero tempat wisata di Lobok. Berikut ini 19 Tempat Wisata di Lombok yang Tetap Dikunjungi:

    1. TEMPAT WISATA GUNUNG RINJANI LOMBOK

    Tempat wisata bumi di Lombok yang perdana adalah Hargo Rinjani, Hargo ini punya keindahan yang sangat serius. Sangat galib sekali jika banyak sekali karet pendaki dolok yang ingin menyaksikan kemungelan Gunung Rinjani secara saksama.

    Mahasiswa pemuja alam pula bisanya menjadikan Gunung Rinjani sebagai tumpuan mendaki meronce.

    Tempat Wisata Alam Hargo Rinjani Lombok

    Gunung Rinjani kono katanya menjadi pongsu paling indah di Indonesia bahkan di Asia. Gesit saja bahwa wisatawan daripada mancanegara pula tidak mau kalah, mereka juga ikut mendaki hargo Rinjani.

    Berikut ini beberapa dokumentasi pendaikian Pongsu Rinjani yang sangat eksotis. Keindahan Gunung Ranjai benar2 sangat luar biasa. Pemandangan yang disugukan begitu mempesona. Tinjauan di Tempat Wisata Dolok Rinjani LombokNampak sepasang wisatawan ikut mendaki gunung rinjani, untuk menjumpai keindahan bumi yang tiada tara.

    Dikau juga dapat menikmati indahnya matahari awal disini, seri matahari terbit di Pongsu Rinjani nampak jelas.

    Gimana sob? Engkau sudah bukan sabar ingin mencoba trek mendaki dalam Gunung Rinjani? Tunggu segala sesuatu lagi? Saksama aja menyatroni TKP guys, segera amaran tiket & penginapan. Oh ya, sebelumnya silahkan menuturkan selanjutnya, sebab masih ada banyak sekali tempat wisata kesayangan di lombok yang tentu dikunjungi. Jadi sangat hilang sekali jika cuma ke satu tempat kemudian kembali, karena masih ada besar lagi tempat-tempat yang merindukan untuk kita kunjungi.

    2. TEMPAT WISATA PANTAI KUTA LOMBOK

    Wisata pantai di Lombok yang bukan kalau beserta pantai-pantai lain di Indonesia adalah pantai Kuta. Kok sama akur namanya beserta pantai Kuta Bali? Hmm, Pantai tersebut sangat eksotis, memang sebelah samalah keindahnnya dengna pantai kuta pada Bali. Pasti putih menghampar luas, deburan ombak yang bersahut-sahutan menghasilkan pantai berikut begitu mempesona untuk dilewatkan.

    Pantai Kuta di Lombok secara eksekutif berada di Desa Kuta, lokasinya tidak jauh atas Bandara Jagat rat Lombok.

    pantai di lombok Titian perjalanan ke Pantai Kuta Lombok bila ditempuh atas Senggigi bakal memakan saat kurang lebih 1. 5 beker. Anda bakal melewati Puri Mataram apabila mengambil jarak perjalanan Senggigi – Rantau Kuta.

    Oleh karena itu, jangan cukup dilewatkan akur. Karena lokasinya yang deket dengan bandar udara Internasional Lombok sanga sayang sekali lamun pantai seindah pantai Kuta Lombok itu harus dilewatkan.

    Tempat Wisata Pantai Kuta Lombok

    Tempat wisata merampok lainnya: 46 Tempat Wisata di Semarang yang Mesti Dikunjungi

    3. TEMPAT WISATA DESERT POINT (BANGKO-BANGKO) LOMBOK

    Pantai yang satu tersebut tidak mampu dilewatkan kira pecinta surfing. Desert Point Lombok menjadi salah satu destinasi wisata di Lombok yang wajib dikunjungi oleh pecinta surfing atau selancar. Bahkan, pantai berikut dinobatkan serupa 10 teritori surfing secara ombak terganas versi Luar surfing Association.

    Anda tertantang untuk mencukur ombak disini? Silahkan siapkan papan selancar anda. Untuk mencapai desert point, anda dapat mengangkat rute petualangan dengan mengambil kapal Ferry dari Bali menuju pesanggrahan Lembar dalam Lombok. Desert Point, warga lokal menyebutnya sebagai Bangko-Bangko, adalah rantau tujuan surfing yang terletak di Barat Daya Tebing Lombok. Bila Anda telah sampai pada Pelabuhan Tali, maka prosesi ke Desert Point ditempuh dengan memakai kendaraan travel atau mobil sewaan dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam. Di Desert Point, tersedia pondok-pondok penginapan yang sederhana guna tempat pondok. Desert Point adalah salah satu objek wisata Lombok yang mempesona untuk didatangi, khususnya di padang peselancar.

    4. TEMPAT WISATA GILI KONDO DI LOMBOK

    Ada sangat banyak Gili ataupun dalam daratan di Lombok yang jarang dan wajib anda kunjungi, salah satunya merupakan Gili Kondo. Keindahan pantainya sangat luar biasa, kini Gili kondo gak terlalu terawat seperti pertama kali dibuka dahulu. Sebanrnya Gili Kondo mengemasi potensi yang sangat luas untuk dikembangkan.

    5. TERITORI WISATA PANTAI SENGGIGI LOMBOK

    Pantai singgi Lombok sebagai salah satu tempat wisata favorit di lombok yang wajid dikunjungi.

    Dengan garis pantai yang lama dan ulet, Pantai Senggigi Lombok menyajikan gradasi rona pasir pantai dari hitam ke warna putih. Air lautnya memiliki ombak yang tidak besar, jernih, serta bersih. Hal-hal inilah yang membuat Pantai Senggigi di Lombok sebagai salah satu tempat wisata tambatan hati bagi getah perca wisatawan mancanegara.

    Tempat Wisata Pantai Senggigi LombokLokasi Rantau Senggigi dalam pesisir barat Pulau Lombok. Pantai ini menjadi tandingan terberat Rantau Kuta pada Bali, mengijabkan pemandangan rantau dan kolong laut yang sangat indah. Kamu bisa melaksanakan snorkling di atas riak yang tidak terlalu besar.

    6. TEMPAT WISATA GILI UAP, GILI MENO, DAN GILI TRAWANGAN PADA LOMBOK

    Nah, untuk menggelikan yang benar terkenal pada Lombok adalah Gili Trawangan. Keindahan Gili Trawangan sebagai destinasi wisata favorit dalam Lombok sama wisatawan dari Indonesia serta mancanegara. Keindahannya sudah gak diragukan sedang.

    Banyak sekali wisatawan yang datang ke gili ini untuk menikmati kemungelan pantai beserta berenang, snorkeling, dan berjemur. Tersedia tidak sedikit fasilitas publik yang nyata di tempat wisata Lombok yang wahid ini, di antaranya hotel dan penginapan, restorasi, cafe, diskotik, dan tempat ibadah. Mulai daratan Lombok, perjalanan menentang 3 menggelikan ini akan memakan waktu sekitar 30 menit.

    Kalau anda yang hobi Diving, maka Gili Trawangan merupakan tempat wisata yang wajib di sambangi di Lombok. Keindahan alam bawah lautnya begitu mempesona. Keindahan Terumbu karang dan ikan-ikannya hendak membuat dikau lupa saat.

    Gili Trawangan adalah daratan yang terjauh di antara ketiga gili. Banyak anak-anak lembut yang berlabuh ke Gili Trawangan karena sering digelar pesta pantai dengan alunan musik sepanjang malam.

    Provisional itu, Gili Meno adalah tempat relaks yang pas untuk Kamu yang ingin mencari kelengangan dan menjumpai suasana pesisir yang nisbi sunyi. Stan jabatan Gili Meno ini terletak di tengah-tengah diantara ketiga gili. Selama Gili Air adalah darat yang mengelokkan dekat beserta Lombok. Besar wisatawan visibel ke Gili Air molek dengan rombongan mereka. Menggelikan Air memiliki jumlah warga lokal yang lebih banyak ketimbang gili yang lain.

    7. TERITORI WISATA PANTAI TANJUNG AAN LOMBOK

    Spot wisata rantau di Lombok yang tidak kalah indah atas pantai-pantai berbeda di Indonesi adalah Pantai Tanjung Aan. Adapun lokasinya berdekatan beserta Pantai kuta lombok, anda Perjalanan ke Pantai Tanjung Aan atas kota Mataram akan lari lancar sebab jalanan beraspal dan terbuka akan menyampaikan Anda dengan cepat di tempat tumpuan, perjalanan memerlukan waktu lebih kurang 1, 5 jam.

    8. TEMPAT WISATA PANTAI TANJUNG BLOAM LOMBOK

    Satu sedang tempat wisata di Lombok Barat yang indah, ialah Tanjung Bloam. Memang Wisata Tanjung Bloam belum banyak dikenal, olehkarena itu kurang jalan masuk menuju di lokasi. Arah ke Tanjung Bloam apabila ditempuh atas Kota Mataram akan membersihkan waktu lebih kurang 2. 5 jam. Keuletan Tanjung Bloam adalah panorama pantai yang indah yang adalah juga potensi utama yang dimiliki salah satu rantau Lombok itu.

    9. TERITORI WISATA PANTAI SELONG BELANAK LOMBOK

    Satu lagi timpalan pantai Kuta di Bali, pantai Selong Belanak. Rantau ini amat indah amat, pasirnya yang halus dan putih bersama hamparan pulau-pulau disekitarnya membuat pantai berikut menjadi satu diantara destinasi wisata favorit pada Lombok.

    Pantai Selok Belanak merupakan Teritori wisata favorit di Lombok Tengah & wajib engkau kunjungi apabila berlibur di Pulau Lombok.

    10. TEMPAT WISATA AKAL BUDI RUMAH TATA CARA DUSUN SADE LOMBOK

    Kira anda yang ingin tahu bagaimana tradisi dan akal budi masyarakat Lombok, silahkan datang ke Udik Sade. Pelosok Sage yaitu tempat wisata budaya di Lombok Pusat. Masyarakat disini masih mempunyai dan menjalankan tradisi nenek moyang mereka.

    Letaknya ada pada Desa Rambitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Bangsa yang menghuni dusun ini adalah warga dari Suku Sasak, yaitu komunitas yang masih menjunjung adat tradisi Lombok muncul kini. Koordinasi sosial dan kehidupan keseharian masyarakat di Dusun Sade masih benar kental dengan tradisi Sasak zaman dulu. Oleh kesudahannya, Dusun Sade ditetapkan sederajat desa wisata di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Provokator rumah warga dibangun mulai bambu secara atap yang berasal daripada daun lalang. Di teritori ini, wisma adat terbatas Sasak sedang berdiri setia dan terawat dengan cantik.

    Silahkan hidup dan nikmati liburan molek masyarakat pedalaman Sade beserta kebudayaan tersebut yang kental.

    11. TEMPAT WISATA RANTAU SEKOTONG LOMBOK

    Pantai Sekotang menjadi satu diantara destinasi wisata di Lombok Barat yang harus dikau kunjungi. Pantai Sekotong cuma berjarak lebih kurang 60 KM dari Mataram. Keindahan alamnya membuat roh kita sebagai tenang, pantai ini sedang sangat perawan, tidak dikotori oleh polusi atau limbah-limbah sisa bengkel.

    Ditambah sedang, perbukita yang mengelilingi pantai ini, mencampur indah perihal surga yang turun ke bumi.

    12. TEMPAT WISATA ALAM AIR TERJUN SANDANG GILE LOMBOK

    Ternyata Lombok gak melulu mengenai pantai aja. Karena terdapat Air terjun yang sangat menawan di Lombok. Bagaimana? Amat indah sekali bukan? Engkau bisa membasuh sepuasnya. Airnya yang afiat membuat dikau betah berlama-lama di muda terjun itu.

    Air terjun Sumber air Gile terletak cukup pendek dengan portal masuk wisata alam Tekun Nasional Dolok Rinjani. Engkau cukup berproses kaki sejauh 15 menit. Karena lokasinya dekat gerbang masuk, cegar Sendang Gile dikunjungi sama banyak wisatawan lain. Hisab Anda yang tidak suka medan terlalu ukuran, air terjun Sendang Gile merupakan pilihan yang tepat untuk kunjungan Dikau.

    Meskipun sesak dan subur, Anda bukan perlu risau tersesat. Olehkarena itu jalan menyatroni air terjun Sendang Gile adalah sangat sungguh ada. Tetapi kalau Anda semak hati, Anda mampu meminta moderator lokal Anda untuk menampakkan arah di air terjun Telaga Gile serta Tiu Kelep.

    13. TERITORI WISATA TERINDAH GILI NANGGU LOMBOK

    Kamu penggemar wisata bawah Luat? Ada teritori wisata di Lobok Barat yang menyelenggarakan alam kolong laut yang sangat mempesona, yakni pada Gili Nanggu. Di pulau ini tersedia bisa melakuka aktivitas Diving, dengan terumbu karang yang cantik & aneka ikan kecil membuat aktvitas Diving anda bakal menyenangkan.

    Berikut ini kenapakan Kemungelan Gili Nanggu yang amat mempesona. Sekelilingnya pasir murni yang terang dan terawat. Anda dapat melakukan kesigapan Diving di sekelilingnya.

    14. OBJEK WISATA BATU BOLONG DI LOMBOK

    satu lagi Objek wisata di Pulau Lombok yang hampir seakan-akan dengan Bali, Batu Berlubang. Keindahan Pura Batu Bolong kerap disejajarkan dengan Kandung Tanah Lot Bali yang letaknya mencuat dari urutan pantai. Situasi spritual Pura Batu Berlubang tersebut disematkan lagi dengan letak Bandar yang berhadapan dengan Antara Lombok serta Gunung Luhur Bali, dolok yang disucikan oleh umat Hindu.

    15. OBJEK WISATA BATU LAYAR LOMBOK

    Bukan jauh dari Batu Berlubang terdapat Karang Layar yang merupakan makam seorang ulama. Ini yaitu tempat tahir bagi karet penganut Wetu Telu.

    Target Wisata Karang Layar Lombok16. OBJEK WISATA ALAM TEKUN NARDANA PADA LOMBOK

    Teritori wisata dalam Lombok Barat lainnya yang harus dikau kunjungi adalah Taman Nardama. Taman berikut memiliki padat sekitar 2 Ha. Serta dirikan oleh raja Mataram Lombok. Taman ini ijadikan tempat peristirahana oleh ras kerajaan. Dan kini engkau bisa menikmatinya sebagai teritori untuk rekreasi. Hmm tepat terkesan super eksklusif, siap berlibur di peristirahatan rombongan kerajaan.

    17. TEMPAT WISATA PANTAI PINK DI LOMBOK

    Pantai merah muda? Memang, pantai ini snagat unik sangat. Ada wahid tempat wisata di Lombok Timur yang menarik dikunjungi, yaitu pesisir Pink. Pasirnya berwana Pink. Anda rongseng, yuk ke TKP.

    18. TEMPAT WISATA GILI SALANG LOMBOK TIMUR

    19. TERITORI WISATA BUSUT MALIMBU LOMBOK

    Tempat wisata di Lombok yang buncit adalah Jabal Malimbu. Hargo ini menjadi salah satu destinasi wisata kesayangan di Lombok. Bukit itu letaknya masih berada dalam sekitar Rantau Senggigi. mulai atas jabal anda siap menyaksikan tinjauan Pantai Senggigi yang begitu menawan dari prestise. Dari untuk bukit itu anda dengan melihat corak pantai biru kehijauan, apabila anda menghitung lebih tersendiri lagi ke arah lautnya maka visi pengetahuan warna hijau larutan laut valid menenangkan menawan hati.

    Bagaimana? Luar biasa indah sekaligus bukan? Luar biasa pantas bahwa Indonesia tersebut dijuluki serupa sepenggal surga di Tanah. Keindahan alamnya yang tiada tara harusnya menjadi satu diantara potensi yang bisa dikembangkan, mengingat banyak juga wisatawan kalian yang malahan berlibur di Hawaii, Eropa, atau ke negara-negara tetangga. Padahal pada ada besar Tempat Wisata di Indonesia yang Mempesona untuk dikunjungi.